Trik Internet Gratis Indosat Im3/mentari februari 2014

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 08:58 AM, 07-Feb-14

untuk set launcher/handler liat screenshot scr000004.jpg Dan silakan duetkan dengan oupeng 6.7﹑ Koneksikan dengan pengaturan standar.. Test : by me, Nokia e71 hacked..

Mau lanjut ngeblog lagi kayaknya

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 08:49 AM, 07-Feb-14

minta doanya.... Semoga kesampaian..

Saya Ingin Ngeblog Lagi... Plus Update trik internet gratis Indosat (im3) update Awal Juli 2012

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 04:33 PM, 30-Jun-12

Salam MWbers... saya disini mau berbagi trik internet gratis im3 yg mngkn diantara kalian ada yang sedang membutuhkan. Syarat-syaratnya: 1. harus daftar paket facebook 2. hape harus ada symbian, java atau android 3. dan pastinya operamini handler cara daftar paket facebook dengan cara mengetik *123*4*2# terus tinggal pilih paket harian, mingguan atau bulanan. tapi akan lebih irit dan hemat jika... [Baca selengkapnya]

Trik Internet Gratis INDOSAT dan XL Via Operamini Handler Update 6 Januari 2012

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 08:50 AM, 06-Jan-12

Assalamualaikum, udah lama banget nih ane nggak ngurus nih blog.Hehe nggak usah panjang lebar, ane disini mau ngeshare trik internet gratis XL dan INDOSAT Update 6 Januari 2011 yang masih work. 1. Untuk XL - Buat Jalur Akses Baru . Apn : www.xlgprs.net . Proxy : 195.189.142.132 . Port : 80 . Lainnya biarkan standar aja Setting di Operaamini Handler . Remove Port : Yes/No . Proxy Type :... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Proxy Gratis Internet INDOSAT (IM3), THREE (3) DAN XL. Spesial Buat Operamini dan Oupeng Update Awal November 2011

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 03:18 PM, 07-Nov-11

..Assalamualaikum.. p> Sebelumnya saya minta maaf karena blog saya ini jarang di Update. Tapi hari ini saya akan membagikan Kumpulan Proxy Gratis Buat Operamini dan Oupeng. Proxy ini bisa digunakan Untuk Operator Im3, XL, (3)THREE, AXIS, Maupun TELKOMSEL. Tetapi dengan Syarat, Punya Host/Server Gratisan buat Operator Masing-masing. Misalkan p> INDOSAT p> .0.facebook.com p> XL p> .lite.goklik.com p> THREE (3) p> .0.facebook.com p> .m.fb.snaptu.com p> .m.snaptu.com p> .wap.three.co.id p> .dmg6.fb.snaptu.com p> strong> Ya... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Proxy Gratis Internet INDOSAT, 3 (THREE), DAN XL (Hanya Berlaku Di Operamini & Oupeng)

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 07:46 PM, 12-Oct-11

ThumbnailSelamat Malam Semua, Malam hari Ini saya hanya ingin berbagi Proxy Gratisan Internet Buat Kartu (3) THREE (Tere), INDOSAT, dan Beberapa Proxy Buat Kartu XL.. Jadi Silahkan Pilih Salah Satu Proxy TERCEPAT dan yang Cocok buat Operamini (Server/Host) Anda.. Nb : * Proxy dibawah ini Hanya berlaku di Aplikasi Browser Operamini & Oupeng. * Dan Semua Proxy Dibawah ini Sudah saya test sendiri... [Baca selengkapnya]

Oupeng s60v2 dan Operamini 6.1 s60v2 Gratis Internet Indosat & Three (3,tere) dengan Proxy Baru, SUuperr... Cepaat dan Ngewus banged

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 12:01 AM, 28-Sep-11

ThumbnailPost By : Ariadi Richiers (Cah Pingit) Pagi semua sahabat semua, pagi dini hari ini saya hanya mau berbagi 2 Aplikasi Gratis Internet untuk Operator Indosat dan Three. Menurut saya Operamini 6.1 Gratis Internet Indosat dan Three, serta Oupeng Gratis Internet Indosat dan Three koneksinya sangat "cepat" karena disini saya berikan proxy gratisan terbaru yang saya khususkan buat Para Pengguna s60v2... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Proxy Gratisan/Gretongan Internet INDOSAT dan 3 (Three/tere) Akhir September

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 06:39 AM, 26-Sep-11

Setelah sekian lama ane gak ngepost, hari ini saya mau ngeshare Kumpulan Proxy Gratisan Internet 2 Operator yaitu Three dan Indosat.. Ini Silahkan dilihat Proxy'nya..

Ssstt... Tapi jgn bilang ama siapa2, soalnya ini Rahasia,.

caping0004.jpg

Sekian Post Kali ini semoga bermanfaat..

Salam Pengguna Gratisan..

Post by: 6630 3G smartphone

Skin Oupeng Browser Symbian s60v2, s60v3 dan s60v5

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 12:13 AM, 10-Sep-11

ThumbnailAssalamualaikum dan Selamat pagi semua.. Postingan kali ini saya hanya mau berbagi Skin Operamini ala China yaitu Oupeng buat Symbian s60v2, s60v3 dan s60v5. Skin Oupeng ini bertema Firefox. Jadi Skin ini bisa mempercantik Oupeng Gratisan internet anda Sebelumnya, dilihat dulu Screenshotnya : Ini Tampilan Splashnya : Ini Screenshot Kedua Ini Tampilan Menu Sekarang download Skin Oupengnya : Ini yang buat Symbian s60v2 Disini a> Ini... [Baca selengkapnya]

Oupeng s60v2, 2 Operamini 6.1 s60v2, Operamini 5.1 s60v2 Gratis Internet Tere (3,Three) dan INDOSAT September 2011

Di posting oleh Ariadi Richiers™ pada 12:01 AM, 06-Sep-11

ThumbnailSelamat Pagi semua. Sebelumnya saya Ucapkan. MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. Dan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H. Post kali ini saya hanya ingin Share 4 Aplikasi Gratis Internet 3 Three, tere dan Indosat (im3) Namun Alangkah Baiknya Anda Buat Jalur Akses Baru dulu dengan format sbb : => APN : @ Untuk INDOSAT silahkan menggunakan APN - indosatgprs atau - www.indosat-m3.net @ Untu... [Baca selengkapnya]